serahkan 503 kartu BPJS Ketenagakerjaan

KSPSI Kukuhkan PC FSPKSI Kabupaten Karo 

Di Baca : 5078 Kali
Pengukuhan dan penyerahan SK PC FSPKSI (Federasi Serikat Pekerja Kependidikan Seluruh Indonesia) - K SPSI (Konfedrasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Kabupaten Karo Sumut serta penyerahan 503 Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh pengurus dan PUK F

Ketua PC FSPKSI didampingi pengurus lainnya mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada pihaknya menjadi pengurus terpilih. Dan kepada seluruh pengurus PC dan PUK di setiap kecematan yang sudah terbentuk yang tergolong di dalamnya para pengajar SD dan SMP yang rata rata tenaga pengajar honorer. 

"Maka harapan kami marilah kita bersama sama berjuang untuk kesejahteraan kita para pendidik (guru) honorer khususnya. Mengingat salah satu permasalahan di pekerjaan kita saat ini yaitu honor yang kita terima dari dana bos dan tambahan dari APBD masih sangat jauh di bawah UMK (Upah Minimum Kabupaten) sebesar Rp 3.070.354. Sementara total honor yang kita terima paling tinggi hanya sebesar Rp 800.000 bahkan ada yang hanya menerima honorarium Rp 300.000 per bulannya," ujar Hariaty.

Sekretaris PC Federasi FSPKSI terpilih Maya Sari br Perangin angin menambahkan terima kasih kepada SPSI Kabupaten Karo yang telah membantu untuk mengeluarkan 503 kartu BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan jumlah seluruh anggota PC. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar